Ribuan Warga Antusias Ikuti Car Free Day 2019

KATONG- Ribuan warga Desa Katong mengikuti acara Car Free Day dengan meriah. Mereka berjaan kaki sepanjang jalan di timur jembatan sedadi-Balai desa Katong. Kegitaan tahunan perayaan HUT  RI ke 74 Desa Katong tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Panitia HUT RI (Karangtaruna Desa Katong) yang dimulai bulan Juli 2019 hingga hari ini Minggu 25/08/2019.

Rangkaian kegiatannya diawali lomba bulu tangkis, pingpong, bola volly dan senam kebugaran yang diikitu pemuda dan pemudi juga warga umum ditingkat RW se Desa Katong. Mereka sangat antusias dan bersemangat mengikuti perlombaan dengan kebersamaan sehingga situasi menjadi ramai.

Semangat Proklamasi Kemerdekaan RI kami siap membela NKRI dan siap mengisi kemerdekaan dengan melaksanakan pembangunan Desa dan Begara seutuhnya.

Berikut sebagian  video perlombakan volly ball:

 

Pada Hari Minggu malam 16/08/2019 jam 18.30 diadakan tasyakuran / malam tirakatan dengan menyajikan nasi tumpeng yang dilaksanakan di Balai Desa Katong yang dihadiri semua Panitia, Perangkat Desa dan tomas seDesa Katong.

Pada hari Minggu, 25/08/2019 acara puncak CAR FREE DAY di jalan Dusun Jetis yang sangat meriah sekali. tiap RW mengadakan pentas seni dan jualan mulai dari makanan, minuman, sembako, elektro sampai pakaian.

Ibu-ibu KWT Dusun Kembangan (RW 06)

Kreasi Karangtaruna Dsn Kembangan (RW 06)

 

 

CFD ini juga dinilai oleh tim penilai dari panitia penyelenggara.

Car Free Day dimulai jam 07.00 wib. sampai dengan jam 10.00 wib. Setelahnya peserta CFD bersama-sama membubarkan diri menuju ke Balai Desa untuk pelksanaan pembagian hadiah untuk masing-masing lomba.

Untuk juara CFD

Juara I adalah RW 06 ( Dusun Kembangan )

Juara II adalah RW 04 ( Dusun Jetis )

Juara III adalah RW 02 ( Dusun Katong )

Ribuan Warga Antusias Ikuti Car Free Day 2019
Ditag di:    

5 gagasan untuk “Ribuan Warga Antusias Ikuti Car Free Day 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.